Minggu, 04 Desember 2011

Sedikit Lah


maaf hai Maha Cinta Maha Setiaku, untuk hari ini saja, jam ini saja, sekali lagi maaf. saya mau sedikit kesal, sedikit menggerutu, sedikit mengeluh, semoga tidak sampai marah. tentang SKRIPSI, ini memang sudah jauh, untuk keluh kesah, untuk kesal untuk sedikit teriak untuk semua itu yang dari awal saya belum mau bilang. sekali ini saja Saya mau bilang ADDUUUUUHHHHH. masih tentang pesawat-pesawat itu. muter-muter di kepala saya, terbang-terbang, menukik, manuver kemana-mana, seperti pentas airshow. ya airshow, untung mereka masih di kepala saya, ngga kemana-mana, coba kalo mereka saya lepas, sudah landing mereka di Husein. sudah lari mereka keliling sabuga, sudah bahagia mereka naik kuda di Ganesha, sudah upacara mereka di gasibu. Yaa Maha cinta Maha Setiaku, Maaf sekali lagi. cuma sekali lagi. :D makasih. assalamualikum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar